Site Loader

Kepada seluruh mahasiswa (berstatus aktif) Universitas NU Surabaya, yang berminat untuk mengajukan beasiswa PPA Tahap I Tahun Anggaran 2018, segera untuk memenuhi persyaratan dibawah ini:

PERSYARATAN

  1. Jenjang S1/Diploma IV serendah-rendahnya pada semester II dan setinggi-tingginya pada semester VII (belum dinyatakan lulus pada tahun 2018), atau
  2. Jenjang Diploma III, serendah-rendahnya pada semester II dan setinggi-tingginya pada semester V (belum dinyatakan lulus pada tahun 2018)
  3. IPK semester akhir minimal 3.00
  4. Diutamakan bagi mahasiswa yang BERPRESTASI/ AKTIF mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Unusa maupun KemristekDikti (ON-MIPA PT, PKM KT, PKM 5 Bidang, PMW, Mawapres, Hibah Bina Desa, Program Co-op, MTQ, NUDC,dsb)

BERKAS PENGAJUAN BEASISWA PPA

Mahasiswa  yang memenuhi persyaratan  tersebut, dapat mengajukan permohonan beasiswa dengan mengirimkan berkas soft file dalam format pdf. Adapun berkas yang dikirimkan adalah sebagai berikut :

  1. Fotokopi KHS semester terakhir (yg d ttd oleh prodi)
  2. Fotokopi piagam   atau   bukti   prestasi (ko-kurikuler  dan  atau   ekstra kurikuler)  yang diselenggarakan  oleh  Unusa maupun KemristekDikti  dan  atau  organisasi  lain, baik pada tingkat Nasional, Regional, maupun Internasional (bukti dapat berupa proposal, sertifikat ataupun daftar hadir)
  3. Surat pernyataan bermaterai, tidak menerima beasiswa APBN/APBD. Contoh klik disini
  4. Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
  5. Slip Gaji/ Surat keterangan penghasilan orang tua/wali pemohon, disahkan oleh yang berwenang (bagi pegawai negeri/swasta disahkan oleh bagian keuangan, dan yang bukan pegawai disahkan oleh Kepala Desa setempat)

Berkas tersebut (1 s/d 5) dikirim melalui e-mail akamawa@unusa.ac.id dengan subjek PENGAJUAN BEASISWA PPA 2018_NAMA MHS_NIM_PRODI

 

Batas waktu pengajuan beasiswa PPA paling lambat tanggal 21 Mei 2018

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi CP berikut:

Rita (082232612003)

 

Surabaya, 18 Mei 2018

Direktur Akademik dan Kemahasiswaan

Ttd

Umdatus Soleha, SST., M.Kes.

Post Author: Admin Akamawa