BEASISWA PPA DAN BBP-PPA TAHUN 2016

Kepada seluruh mahasiswa Universitas NU Surabaya, yang berminat untuk mengajukan beasiswa PPA dan BBP-PPA Tahap I Tahun Anggaran 2016, segera untuk memenuhi persyaratan dibawah ini:

PERSYARATAN UMUM

  1. Jenjang S1/Diploma IV serendah-rendahnya pada semester II dan setinggi-tingginya pada semester VII (belum dinyatakan lulus pada tahun 2016).
  2. Jenjang Diploma III, serendah-rendahnya pada semester II dan setinggi-tingginya pada semester V (belum dinyatakan lulus pada tahun 2016-01-29
  3. Diutamakan bagi mahasiswa yang mengikuti kegiatan dikti (PMW, PKM, ON-MIPA, MAWAPRES, Hibah Bina Desa, MTQ, NUDC, dsb).

Mahasiswa yang memenuhi persyaratan tersebut di atas, harus mengajukan permohonan tertulis kepada Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi Swasta   dengan melampirkan berkas sebagai berikut :

  1. FC. Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
  2. Bukti Proposal PMW, PKM yang pernah diikuti
  3. FC. piagam atau bukti prestasi lainnya (ko-kurikuler dan atau ekstra kurikuler) yang diselenggarakan oleh Kemdikbud dan atau organisasi lain baik pada tingkat Nasional, Regional, maupun Internasional;
  4. Surat pernyataan tidak menerima beasiswa/bantuan biaya pendidikan lain dari sumber APBN/APBD yang diketahui oleh Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan;
  5. FC Kartu Keluarga

PERSYARATAN KHUSUS

PPA/Peningkatan Prestasi Akademik :

1.Indeks Prestasi Kumulatif Minimal (IPK) = 3.00 (Bukti berupa F.C KHS masing-masing semester)

2. Surat Keterangan penghasilan orang tua/wali pemohon disahkan oleh yang berwenang (bagi pegawai negeri/swasta disahkan oleh bagian Keuangan, dan yang bukan pegawai negeri/swasta disahkan oleh Lurah/Kepala Desa)

BBP-PPA/Bantuan Biaya Pendidikan Peningkatan Prestasi Akademik :

1. Indeks Prestasi Kumulatif Minimal (IPK) = 2.75 (Bukti berupa F.C KHS masing-masing semester)

2. Surat Keterangan penghasilan orang tua/wali pemohon disahkan oleh yang berwenang (bagi pegawai negeri/swasta disahkan oleh bagian Keuangan, dan yang bukan pegawai negeri/swasta disahkan oleh Lurah/Kepala Desa)

3. Surat keterangan tidak mampu dari RT/ RW atau Kepala Desa setempat

Berkas tersebut dikumpulkan di bagian kemahasiswaan UNUSA paling lambat tanggal 7 Maret 2016 di bagian kemahasiswaan UNUSA (RITA ZAHARA), Kampus B Lt. II

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *