Kepada Yth.
– Ka. Prodi
– Dosen
– Admin Prodi
– Mahasiswa
Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya

Assalaamu’alaikum Wr.Wb

Sehubungan dengan perkembangan penyebaran Covid-19 di Surabaya, khususnya di lingkungan kampus Unusa (Kampus A dan Kampus B), maka dengan ini disampaikan Pengumuman sebagai berikut :

  1. Berdasarkan Surat Edaran Rektor Nomor 539/UNUSA.B/Adm.I/III/2020 Tentang Kesiapsiagaan dan Pencegahan Penyebaran Corona Virus Diseease 19 (COVID-19) Di Lingkungan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, maka telah ditetapkan bahwa mulai tanggal 23 Maret sampai dengan 03 April 2020, kegiatan belajar mengajar dilakukan dengan metode daring (e-Sorogan).
  2. Dimohon agar Bapak/Ibu Dosen melaksanakan perkuliahan daring sesuai dengan jadwal kuliah yang telah tertera pada e-Sorogan, dan apabila ingin mengganti jadwal perkuliahan mohon untuk tetap berkoordinasi dengan Admin Prodi masing-masing untuk dijadwalkan secara online pada e-Sorogan.
  3. Tekait petunjuk teknis pelaksanaan perkuliahan daring dapat diakses melalui link : http://unusa.ac.id/esorogan/panduan
  4. Kami lampirkan daftar nama dan kontak person Tim pendukung perkuliahan daring apabila Bapak/Ibu Dosen dan Mahasiswa/i menemui kendala selama proses perkuliahan daring. Download

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Surabaya, 22 Maret 2020
Wakil Rektor I
Prof. Kacung Marijan, drs., MA., Ph.D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *